Wisata Yogyakarta

Standar

IMG-20140611-00737a        Photo0777

Setelah ujian semester genap kelas XI sekolah kami mengadakan kunjungan industri dan tour… kami di beri 2 pilihan, ke yogyakarta atau ke Bali. dan kelas kami serentak untuk

memilih ke Yogyakarta. ke Yogyakarta ada beberapa tujuan yaitu kunjungan industri di Perguruan tinggi MMTC Yogyakarta, tour di pantai parangtritis, pantai Kukup, Malioboro. disana kami menginap 3 hari 2 malam. kami berangkat jam 3 pagi dan setelah jam 8 pagi  kami berhenti di restoran untuk sarapan setelah selesai kami melanjutkan perjalanan ke Perguruan Tinggi MMTC Yogyakarta. di MMTC kami mendengarkan sosialisasi tentang berbagai jurusan yang ada disana. setelah itu kami mengunjungi pantai parangtritis namun sebelum sampai tujuan kami berhenti di toko oleh-oleh khas Jogja “Bakpia” disana sambil melihat proses pembuatan bakpia tersebut dan saya pun juga mmbelinya untuk oleh-oleh. sesampainya di pantai parangtritis kami menghabiskan waktu untuk bersenang-senang melepas lelah di pantai tersebut seperti mengambil foto, bermain air,dsb. setelah puas menikmati pesona keindahan parangtritis kami semua segar kembali dan siap melanjutkan perjalanan kami selanjutnya…… seperti foto yang saya posting ini…. 🙂